Banner 468 x 60px

 

Minggu, 19 Maret 2017

Aborsi Menggugurkan Kandungan dengan Jamu & Obat

0 komentar
Klinik Aborsi – Aborsi adalah proses menggugurkan kandungan yaitu  mengeluarkan hasil konsepsi atau pembuahan sebelum masa waktunya kelahiran , Aborsi Aman di Klinik Aborsi  banyak dilakukan oleh wanita & pasangan yang belum menghendaki memiliki momongan .  Aborsi bukan hanya dilakukan karena wanita yang hamil diluar nikah tapi juga dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah dengan beberapa alasan. Kegagalan pengunaan alat konstrasepsi merupakan alasan terbanyak yang membuat pasangan yang sudah menikah menggugukan kandungan dikarenakan sudah mempunyai anak yang usianya masih bayi , selain itu Terikat Kontrak Kerja yang tidak memperbolehkan wanita tersebut hamil selama dalam masa kontrak kerja juga banyak menjadi alasan untuk aborsi menggugurkan kandungan.
Banyak Aborsi yang dilakukan oleh wanita atau pasangan yang ingin menggugurkan kandungan dengan cara yang tidak aman dengan menggunakan cara aborsi yang sama sekali justru tidak dapat mengeluarkan janin dari dalam kandungan dan malah dapat menjadi penyakit  & sangat berbahaya bagi kesehatan wanita itu sendiri.    Banyak wanita yang menggugurkan kandungan  tidak di Klinik Aborsi yang sesuai dengan standar medis melainkan dengan aborsi sendiri atau di klinik aborsi illegal yang jelas tidak aman bagi kesehatan dan tanpa jaminan berhasil
Aborsi  yang tidak dilakukan di Klinik Aborsi adalah tidak aman &  banyak dilakukan oleh wanita yang yang tidak menginginkan hamil dengan mencoba menggunakan jamu yang terdapat larangan tidak boleh dikomsumsi oleh wanita hamil , padahal larangan yang dimaksud dengan tidak boleh diminum oleh wanita hamil adalah karena jika jamu atau obat tersebut di minum oleh wanita yang sedang mengandung dapat membuat kelainan pada janin dalam kandungan yaitu menyebabkan proses pertumbuhan janin dalam kandungan menjadi terganggu & bukan membuat mengeluarkan janin dari dalam kandungan itu sediri melainkan janin tetap tumbuh besar tapi janin mengalami kelainan  yang suatu saat nanti lahir bayi tersebut akan mengalami kelainan cacat fisik maupun kelainan otak .
Selain itu mengkomsumsi jamu dan obat tersebut dapat menyebabkan  membuat Rahim terasa panas terbakar dan mengakibatkan janin terkikis  sehingga membuat wanita mengeluarkan flek yang jika tidak dibersihkan dapat berpotensi besar menjadi kista atau myom . Ingat Peringatan & Larangan tidak boleh diminum atau dikomsumsi pada obat atau jamu  sama halnya dengan peringatan yang terdapat pada bungkus Rokok yang bertuliskan “ Merokok dapat Mengganggu Kehamilan dan Janin” , Ingat Hanya mengganggu Kelainan pada Kandungan & Janin bukan Dapat menggugurkan kandungan.
“Obat & Jamu hanya membuat Kelainan pada Janin & Tidak dapat untuk aborsi atau menggugurkan kandungan “

Jika memang anda harus mengakhiri kehamilan anda jangan melakukan aborsi yang anda anggap instan dengan menggunakan jamu atau Obat yang sama sekali tidak mempunyai khasiat untuk menggugurkan Kandungan.  Lakukanlah Aborsi Aman Tanpa Efek Samping sesuai dengan Standar medis yang dilakukan dengan penangaan sesuai kondisi kesehatan anda serta metode yang tepat sesuai dengan Kondisi dan usia kehamilan anda ditangani oleh Dokter Spesialis Kandungan Asli dengan Menggunakan Alat medis Steril  di Klinik Aborsi yang mempunyai Izin Resmi , mengunakan metode Aborsi Legal .
Klinik Aborsi Dr. christian , SpOG adalah Klinik Spesialis Kandungan yang memiliki Izin resmi dengan Plang dan izin Praktek di Depan Klinik kami , Klinik yang menangani Aborsi Aman menggugurkan Kandungan ditangani oleh Dokter Spesialis Kandungan Asli menggunakan Alat medis SterilProses aborsi dengan menggunakan Tekhnik Aborsi legal  standar Medis Ilmu Kedokteran yaitu Metode Vakum Aspirasi & Kuretase yang diterapkan sesuai dengan Kondisi serta usia kehamilan .
Pemeriksaan Kesehatan & USG sebelum dilakukan tindakan aborsi membuat Dokter dapat melalukan penanganan yang tepat  sesuai dengan kesehatan dan kondis janin pasien sehingga kami dapat menjamin aborsi aman tanpa efek samping. Pemeriksaan Kesehatan dan USG pun akan lakukan kembali setelah tindakan aborsi dilakukan sebagai bukti bahwa aborsi telah selesai dan Rahim telah bersih tidak ada sisa janin atau plasenta yang tertinggal didalam Rahim , serta dibuktikan bahwa kesehatan pasien tetap normal .
Klinik Aborsi Dr. christian , SpOG pasien akan diberikan anastesi bius yang bukan hanya untuk menghilangkan sakit namun juga memberikan ketenangan psikologis pada pasien yang pada umumnya merasa takut akan tindakan aborsi yang akan dilakukannya. Terdapat 2 buah jenis anastesi bius yang kami sediakan yaitu Anastesi Bius Lokal & Anastesi Bius Total. Mengugurkan kandungan di Klinik Aborsi kami anda tidak perlu takut akan kerahasiaan anda  karena kami sangat menjaga dan menjamin Privasi pasien kami.
Klinik Aborsi Dr. christian , SpOG melayani Aborsi Aman Tanpa Efek Samping untuk usiakehamilan 2 minggu hingga 24 minggu dengan penanganan Profesional di Klinik Aborsi yang bersih & nyaman . Klinik Aborsi Dr. christian , SpOG hanya melayani tindakan aborsi dengan prosedur tindakan medis & kami tidak menjual obat aborsi merk atau jenis apapun. Hubungi  kami di nomor telpon yang kami sediakan untuk mendapatkan informasi lebih lajut serta Alamat Klinik Aborsi kami.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Klinik Aborsi © 2017