Banner 468 x 60px

 

Minggu, 19 Maret 2017

Proses Vakum Dan Aspirasi

0 komentar




Klinik Aborsi Resmi Dr. christian SpOG  menggunakan metode Vakum Aspirasi untuk pengguguran janin dengan menggunakan alat medis steril , dilakukan di klinik yang bersih dengan sanitasi yang baik membuat aborsi yang dilakukan aman dari kuman dan infeksi . Menggugurkan kandungan hanya boleh dilakukan oleh Rumah Sakit atau Klinik Kandungan yang mempunyai Izin Resmi ditangani oleh Dokter Spesialis Kandungan yang bersetifikasi , berpengalan dan Profesional. Sangat berisiko bila Aborsi dilakukan dan ditangani bukan oleh ahli kandungan dan kebidanan , proses aborsi yang dilakukan bukan oleh Dokter  SpOG sangat berbahaya sekali hingga dapat menyebabkan kematian.
Ada beberapa tahapan pemeriksaan yang harus dijalani sebelum melakukan pengguguran kehamilan , diawali dengan  konsultasi Tanya jawab mengenai proses aborsi yang akan dijalani.  Dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan seperti pengukuran tekanan darah & tentang riwayat kesehatan pasien , apakah pasien mempunyai alergi terhadap antibiotik tertentu ,  kemudian pemeriksaan USG untuk mengetahui berapa usia dan letak posisi janin.
Untuk Kehamilan usia janin 2 sampai dengan 14 minngu pasien selanjutnya pasien memasuki ke ruang  tindakan untuk diberikan anatesi bius dan tindakan proses aborsi vakum aspirasi dilakukan kurang lebih membutuhkan waktu 10 menit , setelah tindakan selesai pasien dipindahkan keruang perawatan sampai dengan kadar bius netral.
Sedangkan untuk usia kehamilan 15 Minggu hingga 20 minggu pasien akan diberikan suntikan dan obat terlebih dahulu yang berguna untuk menetralkan janin didalam Rahim dan menunggu proses penetralan sekitar 3 jam , proses penetralan ini berguna agar janin lentur kemudian hancur dan mulut Rahim terbuka. Setelah penetralan selesai pasien memasuki ruang tindakan  dan langsung dilakukan tindakan aborsi pengeluaran janin selama kurang lebih 15 menit yang sebelumnya pasien telah diberikan suntikan anastesi bius, selesai tindakan pasien dibawa keruang perawatan.
Setelah kondisi netral pasien akan diberikan obat untuk menghilangkan rasa mulas dan kram diperut yang biasa terjadi akibat proses adaptasi Rahim yang sebelumnya terisi dengan janin . Tahapan aborsi diakhiri dengan pemeriksaan USG ulang agar pasien mengetahui bahwa  janin telah dikeluarkan dan Rahim sudah bersih tidak ada sisa jaringan janin yang tertinggal.  Pada tahap ini rangkaian proses aborsi telah selesai dan pasien dapat kembali kerumah dengan normal.
Proses Aborsi dengan Vakum Aspirasi telah selesai , sebelum pulang pasien akan diberikan obat dan vitamin untuk pemulihan yang diminum dirumah , selain itu kami akan memberikan kartu pasien untuk check-Up satu minggu kemudian. Jika terdapat keluhan atau pertanyaan pasien dapat berkonsultasi langsung dengan dokter melalui nomor telpon konsuling yang terdapat di kartu pasien.
Pengguguran janin dengan metode vakum aspirasi dengan section adalah metode aborsi yang aman dan cepat , suntikan dan kanula atau pipet karet lembut yang digunakan untuk vakum digunakan hanya untuk satu pasien agar steril dan aman mencegah penularan penyakit , alat medis yang kami gunakan di sterilisasi dengan tiga tahap yaitu metode steril basah , kering , dan ozonisasi. Aborsi yang aman bukan sebatas hanya karena dilakukan oleh dokter kandungan tetapi alat medis yang steril dan kebersihan klinik adalah merupakan hal yang utama agar tercegah dari infeksi.
Jika anda mecari cara menggugurkan kandungan yang pasti berhasil , tanpa sakit dan tanpa efek samping dengan Proses Aborsi Vakum Aspirasi  silahakan hubungi kami di nomor telp call center kami. Jaminan kesehatan pasca aborsi, peralatan medis yang steril , kenyamanan anda di klinik , privasi kerahasiaan yang terjamin untuk aborsi aman hanya akan anda dapatkan di klinik Dr.  Christian, SpOG

0 komentar:

Posting Komentar

 
Klinik Aborsi © 2017